Salah Siapa Si Kecil Dibnuh...?




...Kerana nafsu
Berikut ini adalah gambaran mengenai apa yang terjadi didalam suatu proses Penguguran Bayi.

Pada kehamilan muda (dibawah 1 bulan)
Pada kehamilan muda, dimana usia janin masih sangat kecil, aborsi dilakukan dengan cara menggunakan alat penghisap (suction). Sang anak yang masih sangat lembut langsung terhisap dan hancur berantakan.Saat dikeluarkan,dapat dilihat cairan merah berupa gumpalan gumpalan darah dari janin yang baru dibunuh tersebut.

Pada kehamilan lebih lanjut (1-3 bulan)
Pada tahap ini, dimana janin baru berusia sekitar beberapa minggu, bagian-bagian tubuhnya mulai terbentuk. Aborsi dilakukan dengan cara menusuk anak tersebut kemudian bagian-bagian tubuhnya dipotong-potong dengan menggunakan semacam tang khusus untuk aborsi (cunam abortus). Anak dalam kandungan itu diraih dengan menggunakan peralatan tersebut, dengan cara menusuk bagian manapun yang bisa tercapai.samaad di kepala, pinggang, bahu atau leher.
Kemudian setelah ditusuk, dihancurkan bagian- bagian tubuhnya. Tulang- tulangnya diremukkan dan seluruh bagian tubuhnya disobek-sobek menjadi bagian kecil-kecil agar mudah dikeluarkan dari kandungan. Dalam klinik aborsi, bisa dilihat potongan-potongan bayi yang dihancurkan ini. Ada potongan tangan, potongan kaki, potongan kepala dan bagian-bagian tubuh lain. Anak tak berdosa yang masih terlalu kecil telah dibunuh dengan cara yang paling mengerikan.

Aborsi pada kehamilan lanjutan (3 sampai 6 bulan)
Pada tahap ini, bayi sudah semakin besar dan bagian-bagian tubuhnya sudah terlihat jelas.
Jantungnya sudah berdetak, tangannya sudah bisa menggenggam. Tubuhnya sudah bisa merasakan sakit, karena jaringan syarafnya sudah terbentuk dengan baik. Aborsi dilakukan dengan terlebih dahulu membunuh bayi ini sebelum dikeluarkan.
Pertama, diberikan suntikan maut (saline) yang langsung dimasukkan kedalam ketuban bayi.
Cairan ini akan membakar kulit bayi tersebut secara perlahan-lahan, menyesakkan pernafasannya dan akhirnya setelah menderita selama berjam-jam sampai satu hari bayi itu akhirnya meninggal. Selama proses ini dilakukan, bayi akan berontak, mencoba berteriak dan jantungnya berdetak kuat. Aborsi bukan saja merupakan pembunuhan, tetapi pembunuhan secara amat kejam Setiap wanita mahupun lelaki harus sedar mengenai hal ini.

Aborsi pada kehamilan besar (6 sampai 9 bulan)
Pada tahap ini, bayi sudah sangat jelas terbentuk. Wajahnya sudah kelihatan, termasuk mata, hidung, bibir dan telinga. Jari-jarinya juga sudah menjadi lebih jelas dan otaknya sudah berfungsi baik. Untuk kes seperti ini, proses aborsi dilakukan dengan cara mengeluarkan bayi tersebut hidup-hidup, kemudian dibunuh. Cara membunuhnya mudah saja, biasanya langsung dilemparkan ke tempat sampah, ditenggelamkan kedalam air atau dipukul kepalanya hingga pecah. Sehingga tangisannya berhenti dan pekerjaan aborsi itu selesai.
Hanya mereka yang terlibat dalam operasi ini sahaja yang tahu dan faham bahawa ini adalah
pembunuhan yang keji dan tak berperikemanusiaan. Semua proses ini seringkali tidak disadari oleh para wanita calon ibu yang melakukan aborsi. Mereka merasa bahwa aborsi itu cepat dan tidak sakit, mereka tidak sadar karena dibawah pengaruh obat bius. Mereka bisa segera pulang tidak lama setelah aborsi dilakukan.
Benar, bagi sang wanita, proses aborsi cepat dan tidak sakit. Tapi bagi bayi...itu adalah proses yang sangat mengerikan, menyakitkan, dan benar-benar tidak berperikemanusiaan Kematian bayi yang tidak berdosa itu tidak disaksikan oleh sang calon ibu. Seorang wanita yang kelak menjadi ibu yang seharusnya memeluk dan menggendong bayinya, telah menjadi pembunuh anaknya sendiri.
Di luar sana masih banyak yang tidak tahu dan sadar bahwa penguguran bayi itu adalah pembunuhan...yang keji!

*** keguguran itu cerita lain beb !

9 Cucuk Satay Tak Habis Makan... Comment Sikit !:

Tirana 5 August 2008 at 13:33  

Salam Sheikh..

Ngeri sungguh baca fakta ni..

Binatang lagikan sayang anak.. Kalau manusia yang berakal tak sayangkan anak sendiri..tak tahu nak masukkan manusia dalam kategori apa..lebih rendah dari binatang rasanya..

kuInaJentayutiara 5 August 2008 at 14:45  

tak sanggup menengoknya.. sedih sngat

ras-adieza 5 August 2008 at 15:03  

terbayangkan bagaimana janin tu menahan kesakitan bila terpaksa dibuat camtu. Sepatutnyer deorang ni kalau tak nak, awal2 dah tak nak. Ni dah terlanjur...camni lak gayanyer. Hukum tuhan...sama ada di dunia ataupun di akhirat...sedih tengok tu..

dani 6 August 2008 at 17:32  

Sungguh tragis ya, semuanya dah diatur oleh sang kuasa ALLAH Swt. Semoga itu menjadi pelajaran bagi kita semua..

intan zura 8 August 2008 at 09:05  

org yang sudah kawen setiap hari berdoa dan mengharap dikurniakan zuriat tetapi org2 seperti ini begitu mudah menggugurkan kandungan..

moga kita tidak tergolong di kalangan org2 ini..

Tirai Hidup 9 August 2008 at 17:42  

aduhhh aku phobiaaaa
ku pernah keguguran hampir meragut nyawa nanti ku tuliskan di n3!

IdzaRis 13 August 2008 at 15:26  

org paret haji wahab ka?
ato ko urang paret tok ngah..

Kelapa Nyor 29 August 2008 at 20:13  

semoga kita dilindungi dr perbuatan tersebut... amin..

Druckeberger 31 October 2010 at 15:56  

keji yg amat... sy nk copy la artikel nie.....

Related Posts with Thumbnails

Lorem Ipsum

E-mail kan kepada..... sheikh@mytownkajang.com

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP